Monday, July 26, 2021

Kisruh, Legislator Dijatah Lima Kios

Most Read

radartvnews.com-Dinas perdagangan kota Bandarlampung akhirnya mengundi penempatan kios di pasar perumnas way halim, namun sayang  pengundian menuai protes. Ini lantaran ada enam belas pedagang yang seharus nya mendapatkan jatah justru tidak. Info yang beredar dikalangan pedagang ada oknum anggota legislator yang mendapat jatah lapak.

 

Padahal ratusan pedagang rela berdesak-desakan mengikuti pengundian 516 kios dan amparan. pengudian penempatan ini dilakukan dinas perdagangan untuk meminimalisir kecurangan penempatan. Selain tak mendapatkan kios,  permasalah lain yaitu tak sesuai nya penempatan.

 

Mardianis, salah satu penjual baju mempertanyakan penempatan dirinya di amparan, padahal amparan di gunakan untuk menjual daging. “ Masak pak saya harus jualan diamparan yang layak untuk penjual daging” ujar Mardianis usai pengundian.

 

Amrin salah satu pedagang jam yang telah membuka lapak sejak 18 tahun silam sangat meyangkan pengudian yang dinilai tak masuk logika, karna menurutnya ada oknum DPRD kota bandar lampung yang mendapatkan jatah lima kios. “Masak ada Anggota DPRD yang juga dapat jatah kios” terang Amrin.

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

 

Terpisah, Ketua DPRD kota bandar lampung wiyadi mengatakan pihaknya akan menyelidiki siapa anggota DPRD yang mendapatkan jatah kios. Dirinya juga mempersilahkan pedagang pasar yang tak mendapatkan kios untuk menyampaikan aspirasi di kantor DPRD. “Silahkan pedagang yang ingin menyampaikan aspirasinya, kita juga akan menyelidiki jika memang ada anggota DPRD yang dapat jatah kios” tegas Wiyadi, di gedung DPRD Kota.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

 

Keenam belas pedagang meminta kepada pemerintah kota agar bisa adil dalam melakukan pengundian. (HDR/ JF)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya