Monday, July 26, 2021

Lampung Mengajar Fokus Daerah Terpencil

Most Read

radartvnews.com- Sementara dari 5.000 usulan CPNS 120 diantaranya akan ditempatkan di daerah terpencil di Provinsi Lampung diutamakan untuk tenaga pendidik.

Kepala Sub Bagian Perencanaan Disdikbud Lampung Endi Fauzi mengatakan, 120 tenaga pengajar muda ini masuk dalam Program Lampung mengajar 2018  yang ditempatkan di wilayah Tertinggal Terdepan Terluar ( 3T ).

“penempatannya untuk sma/smk sesuai dengan kewenangan pengelolaan sma/smk dibawah naungan pemerintah provinsi bekerjasama dengan Universitas Lampung,” Ujar Endi.

Proses seleksi sama seperti tahun sebelumnya, tahap pertama dimulai dengan seleksi berkas dilanjutkan dengan tes tertulis, psikotes dan wawancara, Tabah Endi.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Tenaga pengajar yang nantinya lulus pada seleksi Lampung mengajar 2018 dapat menjadi promotor sebagai guru yang peduli terhadap kemajuan pendidikan di Provinsi Lampung.(tim/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya