Scroll untuk membaca artikel
PemilukadaPeristiwaPolitik

Raih Nomer Urut 1 Ridho-Bachtiar Makin Optimis

0
×

Raih Nomer Urut 1 Ridho-Bachtiar Makin Optimis

Share this article

radartvnews.com–Pasangan Ridho-Bachtiar mendapatkan nomor urut 1 (satu) dalam pengundian nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun 2018, yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Novotel Bandar Lampung, Selasa (13/2/2018) malam. Sedangkan Herman HN- Sutono nomor urut 2, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim nomor urut 3 dan Mustafa-Ahmad Jajuli  nomor urut 4. 
Saat acara pengundian nomor urut, Gubernur dan wakil Gubernur petahana, didampingi keluarga, seperti Muhammad Fauzi Toha (ayah) dan ibunda Gubernur Agustina Fauzi Toha, serta istrinya Yustin Ridho Ficardo. Begitu juga dengan Bachtiar didampingi istri Hasiah Bachtiar Basri.

” Terima kasih atas doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Lampung untuk saya dan pak Bachtiar selama ini,” ujar Ridho.

 

Ridho mengatakan akan terus melanjutkan berbagai program yang sudah sangat baik dan telah dirasakan oleh masyarakat Lampung. “Selama ini kami telah berbuat yang terbaik dan alhamdulilah hampir di semua bidang jauh lebih baik yang tentu untuk kesejahteraan masyarakat. Doa dan dukungan untuk kami tetap menjadi ‘Nomor Satu’,” katanya.
Ridho berharap, ke depan program yang telah dilakukan akan berlanjut dan lebih baik lagi. Hal senada disampaikan pasangan petahana Bachtiar Basri yang menyampaikan terima kasih atas segala support dari masyarakat Lampung dan akan meneruskan berbagai program yang sudah baik dan menjalankan program yang lebih baik lagi.

 

“Terima kasih atas dukungan masyarakat, dan kami akan meneruskan semua program yang sudah baik. Program kami sudah berjalan dan dijalankan untuk lebih baik lagi,” katanya. (Tim)