Tuesday, July 27, 2021

Luput Dari Si Jago Merah, Dagangan Dijarah

Most Read

radartvnews.com- Kebakaran hebat yang meratakan 190 kios dan 56 amparan di pasar natar, lampung selatan, sabtu malam pukul 21:00 wib. Peristiwa ini tak hanya menyisakan kesedihan mendalam bagi pedagang yang menjadi korban.

Sejumlah kios di blok D dan E pasar natar yang selamat dari lumatan si jago merah dijarah oleh orang yang tak bertanggungjawab. Kepanikan pedagang saat kebakaran dimanfaatkan sejumlah pihak untuk mencari keuntungan dengan menjarah dagangan.

Soni salah satu pedagang pakaian mengaku  keget setelah melihat rolling door miliknya telah rusak dan barang dagangan ludes dijarah maling.

Berita Lainnya  Sipir Rutan Sweeping Perkampungan

“saya datang kios sudah dibongkar, malah saya rugi ratusan juta,” kata Soni (18/2).

Yam Pedagang Lainya menuturkan, Hingga  minggu pagi sejumlah pedagang memindahkan barang dagangan yang selamat ke lokasi aman.

“untuk menghindari penjarahan saya pindahin barang dagangan ke rumah,” kata Yam.

Selain barang dagangan yang dijarah sejumlah meteran listrikpun ikut hilang di gondol orang yang tak bertanggung jawab.(sah/ren/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sipir Rutan Sweeping Perkampungan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya