Tuesday, July 27, 2021

Raih Nilai Sempurna UN SMP, Fatimah Berbagi Kiat

Most Read

radartvnews.com- Meski baru pertama kali dilakukan pelaksanaan Ujian Nasioal Berbasis Komputer (UNBK)  untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) tak membuat Fatimah (15) cemas. Dalam Ujian Nasional mata pelajaran Bahasa Indonesia dirinya mendapat nilai 100 atau nilai sempurna.

Siswa SMPN 12 Bandar Lampung ini menjelaskan, lima bulan sebelum pelaksanaan Ujian Nasional dirinya membagi waktu untuk belajar dan untuk istirahat agar kegiatan belajar dirumah dapat efektif.

“biar fokus belajar diwajibkan pagi satu jam, siang sudah makan dan salat satu jam lagi itu rutin setiap hari,” ungkap Fatimah.

Dirinya tak menyangka akan mendapatkan nilai tertinggi  dalam Ujian Nasional mata pelajaran Bahasa Indonesia, tak hanya itu saja Fatimah juga mendapat kan nilai nyaris sempurna pada mata pelajaran bahasa inggris yakni 94,5.

Fatimah berharap dapat diterima di SMA Negeri 1 Bandar Lampung  dan dapat tetap bersaing dalam bidang akademik.(lat/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya