Wednesday, June 16, 2021

Bantu Korban Gempa dan Tsunami, Jurnalis Lampung Bersatu

Most Read

Aksi penggalangan dana jurnalis yang tergabung dalam beberapa organisasi wartawan di Kabupaten Way Kanan. Dihari pertama (1/10) penggalangan dana di Komplek Pemerintah Way Kanan berhasil mengumpulkan uang Rp10 juta.

Aksi jurnalis mendapat antusianme Aparatur Sipil Negara untuk menyisihkan uang untuk disumbangkan melalui posko peduli gempa Palu dan Donggala dibuka oleh pers community way kanan dan iwo.

“Direncanakan penggalangan dana berlangsung selama tiga hari dengan menyisir di berbagai wilayah di way kanan, dana yang terkumpul akan langsung disalurkan ke rekening yayasan kemanusian, ” ujar Fito Kedtua IWO Way Kanan.

Sementara di Kota Metro aksi serupa jurnalis cetak, elektronik maupun online. Kegiatan amal digelar di pertigaan lampu merah jalan AH Nasution tepat didepan Taman Merdeka Metro.

Kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas wartawan terhadap musibah bencana alam gempa dan tsunami di palu dan donggala yang menelan ratusan korban jiwa. Dana yang terkumpul akan disalurkan langsung ke rekening posko BPBD setempat.(tim)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya