Monday, July 26, 2021

Karomani, Carek Nomor Urut 1

Most Read

Pemilihan calon rektor Unila periode 2019 – 2023 telah memasuki babak penjaringan. Kemarin lima bakal calon rektor Universitas Lampung (bacarek Unila) telah menyelesaikan semua tes kejiwaan di RS Jiwa Kurungan Nyawa Pesawaran, dan pada hari ini menjalani tes treadmill di RSUDAM.

Pada hari ini, Profesor Karomani mendatangi ruang senat di lantai 3 gedung rektorat Unila pukul 15.00 WIB. Maksud kedatangannya yakni menyerahkan seluruh kelengkapan berkas dan sekaligus memastikan bahwa namanya masuk dalam daftar calon rektor Unila periode 2019-2023.

Saat ditanya kelengkapan dokumen yang ia bawa, ia menjelaskan bahwa hanya ada satu berkas yang masih harus dilengkapi, yakni menuliskan judul disertasi pada formulir riwayat hidupnya. Mengenai hasil tes kejiwaan kemarin, ia sangat percaya diri jika dirinya dan ke-lima nama yang ada lulus tes kejiwaan dengan baik.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Ditemui di ruang yang sama, A Saudi Samosir sekretaris senat Unila, menjelaskan bahwa berkas yang dibawa oleh Karomani pada prinsipnya sudah lengkap, hanya kurang penulisan judul disertasi pada formulir riwayat hidup.

Ketika ditanya mengenai hasil tes kejiwaan bacarek kemarin, Saudi menjelaskan jika hasil tes dirilis setelah tanggal 31 juli atau setelah pendaftaran ditutup. Hasil akan diambil oleh tim panitia pelaksana pada masing – masing rumah sakit dan akan dirilis oleh tim yang berwenang mengumumkan hasil tes tersebut. Pendaftaran bakal calon rektor Unila akan ditutup segera, yakni pada tanggal 31 juli mendatang. Hingga saat ini baru ada 5 nama yang mendaftar sebagai bacarek dan Atu sudah memastikan namanya dalam daftar calon rektor Unila periode 2019-2023. (Put/Ri)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk