Friday, June 18, 2021

Belajar Nyetir, Sopir Nyaris Seruduk Warung

Most Read

Sebuah mobil toyota Agya berwarna putih, bernomor polisi BE 1683 XY nyaris menabrak warung, di jalan Ahmad Akuan, kelurahan Rejosari, kecamatan Kotabumi, Lampung Utara.

Insiden itu menimpa Devi, warga Lebung Curup, kecamatan Kotabumi, Lampung Utara, yang sedang belajar mobil bersama rekannya Yoga. Namun saat dilokasi kejadian, korban merasa gugup dan salah menginjak rem lalu membanting setir ke arah kiri.

Saksi mata ditempat kejadian mengatakan, bahwa mobil datang dari arah Rejosari menuju tugu payan mas pusat kota. Saat itu kondisi jalan lagi ramai, mobil tersebut berhenti, tiba-tiba injak gas dan banting setir.

Beruntung tidak ada korban atas kejadian tersebut dikarenakan mobil hanya menabrak tempat duduk yang terbuat dari semen di depan warung milik Tio dan mengalami sedikit kerusakan. (sAS/wO)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya