Monday, August 2, 2021

Rumah Panggung Ludes Terbakar

Most Read

Satu Unit Rumah Panggung yang berada di jalan indra bangsawan nomor 38 kelurahan rajabasa Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung ludes terbakar. Rumah yang mayoritas terdiri dari kayu, meyebakan api cepat merambat keseluruh bagian.

Tiupan angin membuat rumah yang berada disebelahnya hampir terbakar. Petugas BPBD Kota Bandar Lampung butuh waktu satu jam dan harus menerjunkan tujuh unit mobil damkar untuk menjinakan api.

Kepala Lingkungan 2 mengatakan ,saat kerjadian pemilik rumah sedang berada di luar. Dalam musibah ini satu unit mobil dan tiga unit motor serta seluruh perabotan rumah ikut terbakar.

Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

Kepala BPBD Kota Bandar Lampung Syamsul Rahman  mengatakan, rumah yang mayoritas terbuat dari kayu, membuat petugas BPBD kesulitan, petugas harus berkali-kali menyemprotkan air di tempat yang sama.

Tak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah. Sementara untuk penyebabkan masih  di selidiki oleh Polresta Bandar Lampung.(Hen/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya