Wednesday, July 28, 2021

Surati Fraksi, Kejar Pembentukan Tatib Dan AKD

Most Read

Setelah tiga hari di lantik, Anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2019 – 2024 masih sibuk di fraksinya masing – masing, ini setelah Ketua DPRD sementara Mingrum Gumay telah menyurati delapan fraksi yang ada untuk membahas struktur fraksi. Ini di lakukan agar pembahasan tata tertib dan pembentukan alat kelengkapan dewan bisa secepatnya dilakukan. Mingrum menjelasakan, kerja cepat harus di lakukan oleh DPRD untuk mengejar pembahasan APBD murni yang di mulai pada bulan November mendatang.

Di lain sisi, Partai Keadilan Sejahtera mengaku telah mengirimkan struktur kepengurusan fraksi DPRD Provinsi Lampung, empat nama diusulkan untuk mengisi jabatan ketua, wakil ketua, sekertaris dan bendahara fraksi ke Dewan Pimpinan Pusat Partai. Ini disampaikan langsung oleh Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim.

PKS ingin menjadi partai pertama yang mengajukan struktur kepengurusan fraksi ke unsur pimpinan agar tugas dan fungsi DPRD dapat berjalan secepatnya.

(Hen/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya