Thursday, July 29, 2021

Warga Soroti Ketegasan Pemprov Tentang Penyedotan Pasir Ilegal

Most Read

Ratusan warga Pulau Sebesi yang di dominasi oleh ibu – ibu melakukan aksi di depan Balai Desa, dalam aksinya warga meminta kepada Pemerintah dan Pihak Terkait untuk menutup aktifitas penyedotan pasir di area sekitar Gunung Anak Krakatau. Warga khawatir, aktifitas pengerukan itu, akan mengakibatkan Anak Gunung Krakatau kehilangan pondasi dan mengakibatkan keruntuhan yang bisa menimbulkan tsunami.

Untuk menyuarakan tuntutanya, warga membuat spanduk berbagai ukuran,lalu membentangkan nya di depan mereka, mereka juga melakukan orasi sambil meneriakan yel – yel yang berisi tentang penolakan keberadaan kapal tongkang penyedot pasir.

Berita Lainnya  Rapid Test KM 33 Tol Kalianda Legal

Usai melakukan aksi di Balai Desa, warga melanjutkan aksinya di dermaga Pelabuhan Sebesi ,sama seperti aksinya yang pertama, warga juga meneriakan ketidak setujuanya tentang adanya kapal penyedot pasir.warga Berharap, agar pemerintah bertindak tegas terhadap tindak penyedotan tersebut.Jika memang penambang memiliki izin, warga meminta agar Pemerintah neninjau ulang dan menutup izin .(Ma’i/Rie)

Berita Lainnya  Tim Khusus Intai Pungli Covid-19 di Bakauheni

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya