Saturday, July 31, 2021

Dewan Lama Belum Kembalikan Mobil Dinas

Most Read

Empat Mobil Dinas yang dikenakan Empat Wakil Ketua DPRD Periode 2015 – 2019 kini keberadaan nya belum jelas, meski jabatan telah berkahir pada tanggal 2 September lalu, Kendaraan Dinas Wakil Rakyat ini belum dikembalikan ke Sekertariat Dewan. Hanya Ketua Dprd Periode lalu yakni Dedi Aprizal yang telah menyerhakan Kendaraan Dinas dan Rumah Dinas Nya kepada Ketua DPRD sementara saat ini.

Pelaksana Tugas Sekertaris Dewan, Tina Malinda mengatakan, pihaknya belum menerima dari Kepala Bagian Umum terkait Pelaporan Kendaraan Dinas yang digunakan oleh Empat Wakil Ketua DPRD Periode lalu. Eloknya, seluruh kendaraan tersebut langsung dikembalikan setelah berkahirnya masa jabatan.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

Diketahui, Sekertariat DPRD Provinsi Lampung menyediakan Empat Kendaraan Dinas untuk Ketua DPRD, Wakil Ketua 1 sampai 4 hingga Ketua Komisi. Sementara untuk pengadaan Kendaraan Dinas Wakil Rakyat, Sekertariat belum menganggarkan nya untuk tahun ini. (Hen)

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya