Saturday, July 24, 2021

Kisruh Berakhir, PAN Buka Penjaringan

Most Read

Lima Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional bisa bernapas lega, ini setelah Dewan Pimpinan Pusat Partai mengeluarkan Surat Keputusan Bernomor PAN/A/K-SJ/093/IX/2019 tentang Intruksi agar tidak ada pemberhentian Ketua DPD dan Pengangkatan Pelaksana Tugas Ketua DPD. Ketua DPD PAN Kota Bandar Lampung, Wahyu Lesmono mengatakan, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional harus patuh dan taat atas Keputusan DPP dan mengakui dirinya bersama empat Ketua DPD lainya sebagai ketua yang sah.

Sementara, Sekertaris DPD PAN Bandar Lampung, Muswir mengatakan, DPD dalam waktu dekat akan membuka Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung, ini juga setelah kejelasan terkait Kepengurusan Partai telah dipastikan oleh Dewan Pimpina Pusat.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Lampung yang Diketuai oleh Irfan Nuranda Djafar, memberhentikan Lima Ketua DPD Nya, masing – masing yakni Ketua DPD PAN Kota Bandar Lampung, Kota Metro, Mesuji, Lampung Tengah dan Lampung Timur. Pemberhentian Kelimanya ditenggarai dengan isu tidak dibagikan nya uang saksi pada pileg lalu sehingga raihan Kursi PAN merosot tajam. (Hen/Wo)

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya