Friday, July 30, 2021

Gelar Rakerwil, Pemuda Pancasila Berbenah

Most Read

Untuk Mempertahankan Roda Organisasi, serta upaya dalam Mewujudkan Progam dan Karya Nyata Kepada Masyarakat, Majelis Pimpinan Wilayah  Pemuda Pancasila Lampung, melalui Rapat Kerja Wilayah serta Diklat Kaderisasi, berupaya melakukan pembenahan terhadap organisasinya.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Rycko Menoza menjelaskan, Rakerwil ini merupakan upaya untuk melakukan evaluasi, terhadap program kerja yang telah dilakukan, baik itu terkait keberhasilan, kelemahan, hambatan, tantangan maupun peluang yang akan dihadapi.

Sementara Sekjen MPN Pemuda Pancasila Arif Rahman menjelaskan, Rakerwil ini merupakan pembenahan organisasi, untuk memulai dari awal dalam menjadikan kaderisasi yang baik dan unggul. Selain itu karena kegiatan ini dilaksanakan secara nasional, dirinya berharap kepada setiap  anggota dapat menghasilkan sebuah program, dalam membantu memajukan Provinsi Lampung.

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

Dirinya menambahkan, Tugas Pemuda Pancasila adalah Menjaga Ideologi Pancasila dan Keutuhan NKRI, oleh karena itu Pemuda Pancasila Lampung harus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi, dalam menghasilkan Program-Program yang Membangun Bangsa dan Memajukan Provinsi Lampung. (Kuh/Wo)

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya