Saturday, July 31, 2021

Demokrat Tugaskan Nikman Karim Nahkodai DPRD

Most Read

Ketua DPC Partai Demokrat Way Kanan Raden Adipati Surya didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat menunjuk Unsur Pimpinan berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Nomor 252/SK/DPP.PD/VIII/2019 tentang Penetapan Unsur Pimpinan Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung dari Partai Demokrat.

Dewan Pimpinan Pusat memutuskan menunjuk kembali Nikman Karim sebagai Ketua DPRD Way Kanan Periode 2019-2024, yang ditetapkan di Jakarta tertanggal 30 Agustus 2019 dan di Tanda Tangani oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

Sementara itu Nikman Karim berterimakasih kepada Partai Demokrat karena telah memberikan kepercayaan kembali kepadanya untuk menjadi Ketua DPRD Periode 2019-2024. Untuk selanjutnya Nikman meminta agar bisa membantu dirinya supaya dapat menjalankan tugas sebagai Pimpinan dengan baik. (Ded/Sep/Wo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya