Sunday, July 25, 2021

Pengemudi Mabuk Tabrak Pagar

Most Read

Inilah kondisi Firmansyah, warga kelurahan Gapura, Kecamatan Kotabumi Kota, Lampung Utara. Terpaksa mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Ryacudu Kotabumi. Karena mengalami kecelakaan tunggal di jalan Jendral Sudirman Kotabumi. Kuat dugaan korban menggunakan sepeda motor honda supra x 125 ini dalam pengaruh minuman keras, melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan menabrak pintu masuk bank Mandiri cabang Kotabumi.

Anggota lalu lintas Polres Lampung Utara, Briptu Delta mengatakan korban yang mengalami kecelakaan tunggal ini dibawa warga kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Polisi masih mengumpulkan sejumlah barang bukti dan meminta keterangan saksi. Sementara, guna penyelidikan lebih lanjut, petugas mengamankan sepeda motor korban ke Mapolres Lampung Utara.

(Sas/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya