Scroll untuk membaca artikel
Pemprov LampungPeristiwa

Kakak Mahasiswa Kami Datang !

0
×

Kakak Mahasiswa Kami Datang !

Share this article

Jejaring Media Sosial ramai berseliweran sejumlah rekaman video yang menampilkan gerombolan pelajar Smk/Sma yang ikut bergabung dengan mahasiswa saat berdemo menolak uu KPK Hasil Revisi dan RKUHP di gedung DPR,RI. Bahkan video yang viral ini menjadi trending topic di twitter.

Dalam salah satu video viral, tampak rombongan pelajar yang masih berpakaian putih abu-abu kompak berjalan sambil mengibarkan bendera merah-putih. Selanjutnya, anak-anak Stm itu berlarian ke arah massa mahasiswa yang sedang bentrok dengan apara kepolisian di depan Gedung DPR. Unjuk rasa yang dilakukan ratusan pelajar di sekitar Gedung DPR RI kian ricuh.

Bukan hanya melempari batu ke arah Gedung DPR, massa juga membakar sejumlah benda, pada Pukul 16.30 wib, massa membakar sepeda motor, pagar pembatas stasiun, hingga plang marka jalan di tengah jalan tentara pelajar. Asap hitam pun membumbung tinggi akibat dari pembakaran tersebut.

Aparat kepolisian mengamankan tiga pelajar yang berunjuk rasa di belakang Gedung DPR RI, satu di antara pelajar tampak mengenakan jaket dan celana panjang abu-abu. Hingga berita ini diturunkan, massa pelajar ini masih melakukan perlawanan terhadap Aparat Kepolisian.selain pelemparan batu, massa juga melakukan pembakaran di depan pagar GEDUNG DPR.

(Hen/Bow)