Scroll untuk membaca artikel
PeristiwaUtama

Lantai Jembatan Desa Sebrang Sanglar Selesai Dikerjakan Oleh Satgas TMMD ke 106

0
×

Lantai Jembatan Desa Sebrang Sanglar Selesai Dikerjakan Oleh Satgas TMMD ke 106

Share this article

radartvnews.com-Lantai jembatatan beton yang ada Desa Sebrang Sanglar sudah selesai di kerjakan Oleh satgas TMMD ke 106, Jumat (24/10/2019).

Dengan selesainya pengecoran lantai jembatan beton sasaran fisik dalam program TMMD ke 106 Akan melanjutkan pemasangan mal balok tiang pagar jebatan di lanjutkan dengan pemasangan besi 2 Inci yang akan di pasang di Pagar jembatan.

Dengan kerja keras dan semangat serta keseriusan dalam bekerja yang di Timbulkan oleh anggota Satgas TMMD ke 106 dan dukungan masyarakat pencapaian target pada hari ini memuaska lantai jembatan yang lebar 3 Meter dengan panjang jembatan 55 meter telah selesai di kerjakan dan di lanjutkan tahap berikutnya.

Danramil 07/Reteh Kapten Arm Sahrul pun mengucapkan Terimakasih kepada anggota satgas dan Masayarakat yang meluangkan waktu membantu Program TMMD ke 106 oleh Kodim 0314/Inhil.

“Secara bergiliran kita pun harus optimis dan harus yakin yang kita kerjakan sekarang ini akan bermanfaat bagi bayak orang, hususnya warga Desa Sebrang Sanglar ini,” ujarnya.

Sementara Danton SSK Letda Arh Farlan yang sehari-hari mendampingi satgas TMMD ke 106 dan masyarakat tidak putus asa mengerjakan Jembatan Beton yang ada di Desa Sebrang sanglar.

“Pengerjaan jembatan Beton yang ada di Desa Sebrang sanglar, supaya jembatan bisa cepat selesai dan dapat di gunakan oleh warga kita,” ungkap Letda Arh Farlan. (adk/Jf)