Tuesday, July 27, 2021

Satgas TMMD ke-106, Sasaran Fisik Lanjut Tahap Pemasangan Mal Tiang Pagar

Most Read

Radartvnews.com – Setelah selesainya pengecoran lantai jembatan beton sasaran fisik dalam program TMMD ke-106 akan melanjutkan tahap pemasangan mal tiang pagar sebelah timur yang akan dicor tiang pagar yang akan dipasang besi memanjang ukuran 2 inch di sisi kanan kiri jembatan, Jumat (25/09/2019).

Sementa itu, opret jembatan bagian barat, depan pun sudah selesai dicor oleh anggota Satgas TMMD ke-106 di lokasi sasaran fisik pembuatan jembatan beton yang berukuran 3X55 meter ini merupakan upaya kerja keras Satgas TMMD ke-106 di Desa Sebrang Sanglar membuat jembatan penghubung di parit kompas Desa Sebrang Sanglar.

“Sasaran pembuatan jembatan ini merupakan pekerjaan yang membutuh keseriusan dan pemikiran yang matang serta memerlukan tahapan-tahapan agar hasilnya pun akan maksimal,” Ungkap Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi selaku Kordinator pembuatan jembatan.

Lebih jauh dikatakannya lagi, ini merupakan upaya dan kerjasama kita bersama di lapangan sekaligus merampungkan segala tahapan-tahapan pembuatan jembatan beton yang telah lama ditunggu-tunggu masyarakat Desa Seberang Sanglar.

“Saya selaku Danramil 07/Reteh Mewakili Dandim 0314/Inhil Letkol inf Imir Faisal mengucapkan banyak terimakasi atas kerjasamanya selama ini baik Satgas TMMD ke-106 dan masyarakat Desa Sanglar mulai dari warga, RT, RW, dan kepala dusun yang telah membantu kami dari Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan sasaran fisik di pembuatan jembatan beton ini,” Ungkapnya. (adk/jf)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya