Sunday, May 9, 2021

PWI dan Mapolres Tubaba Tingkatkan Sinergitas dan Siap Berkolaborasi

Most Read

Panaragan _ Dalam Upaya meningkatkan sinergitas antara kepolisian dan insan pers yang bernaung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba) beserta jajaran menyambangi kantor sekretariat PWI Tubaba. (31/12/2019) sekitar pukul 14.04 Wib.

Selaku kepala rombongan Kapolres AKBP. Hadi Saeful Rahman.S.IK mengatakan, Kedatangan pihaknya di Sekretariat PWI Tubaba tiada lain, untuk mempererat tali silaturahmi antar kedua lembaga profesi tersebut. Melalui kunjungan itu juga diharapkan kedua lembaga saling memotivasi dalam penyajian informasi yang akurat, profesional dan berimbang sesuai dengan kaedah-kaedah kode etik jurnalistik.

“Terima Kasih kepada rekan-rekan PWI sudah menerima kedatangan kami. Karena dalam menjalin Kerjasama itu diawali dengan komunikasi yang baik, agar kemudian dapat berkoordinasi dan berkolaborasi kedepannya,” ujarnya

Peran serta rekan-rekan Pers, lanjut Kapolres, sangatlah penting, dalam menjaga situasi agar tetap kondusif serta ikut dalam membangun daerah tubaba.

“Saya yakin, dengan kita bekerja sama, maka pembangunan dan keamanan di Tubaba bisa lebih baik lagi kedepan.” Jelasnya.

Sementara itu, dikatakan Ketua PWI Tubaba Edi zulkarnaen bahwa kunjungan Kapolres ini tentunya menjadi awal yang baik dalam menjalin kerjasama kedepan dan hubungan emosional yang fositiv dalam rangka menjalankan tugas-tugas kewartawanan.

” Saya dan teman-teman, menyampaikan Terimakasih kepada kapolres tubaba atas kunjungannya, ke depan kami mengharapkan bahwa jalinan silaturahmi antara insan Pers dan kepolisian bisa terus terjaga dan bersama membangun Kabupaten Tubaba,” imbuhnya.

Edi menambahkan, pihak kepolisian tidak perlu ragu dalam menjalankan tugas poko dan fungsinya selaku penegak hukum.” Bila ada anggota atau wartawan yang terlibat dalam tindakan kriminalitas baik curas,perjudian atau narkoba segera tindak tegas sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

” Kami tidak akan membela anggota atau pengurus pwi yang tersandung persoalan hukum, terlibat urusan narkoba atau perjudian,bahkan curas,silahkan jajaran kepolisian menindak tegas oknum tersebut.” Tutupnya ( e d z )

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

3 Kabupaten Zona Kuning Boleh Gelar Salat Ied

Radartvnews.com- Berdasarkan Surat Edaran yang dikeluarkan Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas nomor 07 tahun 2021 tentang panduan penyelenggaraan salat idulfitri tahun 1442 H,...

berita terkait lainnya