Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Negara Harus Adil Tuntaskan Asabri

0
×

Negara Harus Adil Tuntaskan Asabri

Share this article
Agus Harimurti Yudhoyono negara harus tegas jangan tebang pilih

Radartvnews.com- Menanggapi polemik di dalam tubuh PT. Asabri, Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono angkat bicara. AHY yang memiliki latar belakang TNI mengikuti perkembangan kasus ini.

AHY mendukung semua langkah hukum di lakukan dengan baik yang memenuhi perinsip keadilan, jangan sampai kasus ini di politisasi sehingga menutupi fakta sebenarnya.

Negara harus bersikap adil dan tidak tebang pilih untuk memproses hukum siapapun yang terlibat dalam kasus ini agar permasalahan ini dapat terselesaikan.

“ini harus menjadi masalah yang harus kita perhatikan semua kita mendukung masalah penegakan hukum dijalankan dengan baik, bagi yang bertanggungjawab ya harus bertanggungjawab jangan dipolitisasi, negara harus tegas jangan tebang pilih,” ujar Agus Harimurti Yudhoyono.

Sebelumnya, PT Asabri (persero) sedang menjadi sorotan setelah menko polhukam mahfud md menyebut adanya dugaan korupsi di atas Rp 10 triliun. Sejumlah permasalahan pada asuransi yang mengelola dana anggota TNI ini pun perlahan muncul ke permukaan salah satunya terkait kesalahan dalam mengelola investasi.(bow/san)