Sunday, August 1, 2021

Negara Harus Adil Tuntaskan Asabri

Most Read

Radartvnews.com- Menanggapi polemik di dalam tubuh PT. Asabri, Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono angkat bicara. AHY yang memiliki latar belakang TNI mengikuti perkembangan kasus ini.

AHY mendukung semua langkah hukum di lakukan dengan baik yang memenuhi perinsip keadilan, jangan sampai kasus ini di politisasi sehingga menutupi fakta sebenarnya.

Negara harus bersikap adil dan tidak tebang pilih untuk memproses hukum siapapun yang terlibat dalam kasus ini agar permasalahan ini dapat terselesaikan.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

“ini harus menjadi masalah yang harus kita perhatikan semua kita mendukung masalah penegakan hukum dijalankan dengan baik, bagi yang bertanggungjawab ya harus bertanggungjawab jangan dipolitisasi, negara harus tegas jangan tebang pilih,” ujar Agus Harimurti Yudhoyono.

Sebelumnya, PT Asabri (persero) sedang menjadi sorotan setelah menko polhukam mahfud md menyebut adanya dugaan korupsi di atas Rp 10 triliun. Sejumlah permasalahan pada asuransi yang mengelola dana anggota TNI ini pun perlahan muncul ke permukaan salah satunya terkait kesalahan dalam mengelola investasi.(bow/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya