Tuesday, August 3, 2021

Disdik Didesak Perbaiki SD Karang Mulya

Most Read

Radartvnews.com- Ambruknya ruang kelas sekolah dasar karang mulya, muara sungkai, Lampung Utara mendapat tanggapan dari DPRD Lampung Utara.

Wakil Ketua III DPRD Lampung Utara Joni Saputradidampingi komisi IV meninjau langsung muara sungkai yang ambruk. DPRD Lampung Utara menyayangkan lambatnya penanganan oleh Dinas Pendidikan terkait ambruknya ruang kelas sekolah sehingga mengganggu kegiatan belajar mengajar. Ironisny kerusakan  sekolah sudah terjadi setahun terakhir.

“bangunan itu harus segera kita sangat sayangkan lambatnya pembangun dari dinas, kami tekan segera realisasikan pembangunan,” jelas Joni Saputra.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Lampung Utara Toto Sumedi   mengatakan saat ini terdapat anggaran sebelas miliar dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dan sembilan belas miliar dari dana APBD. Disdik mengklaim untuk sekolah dasar karang mulya telah dianggarkan dua ratus juta guna perbaikan ruang kelas.

“DPRD sudah cek lapangan kita sudah masukan di APBD jumlahnya kita bagi dana alokasi sudah disiapkan,” kata Toto Sumedi.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya