Wednesday, June 16, 2021

Update Covid 19 di Lampung: ODP Bertambah, Kasus Positif dan PDP Tetap

Most Read

Radartvnews.com- Kasus positif corona atau covid-19 di Lampung dan pasien dalam pengawasan (PDP) hingga minggu 19 april 2020, tidak mengalami penambahan. Hal ini berdasarkan data yang diumumkan Oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung.

Kasus positif corona di Lampung masih  26 kasus, dimana 11 diantaranya masih dirawat sementar 10 orang sembuh dan 5 orang meninggal dunia. Kasus pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 52 dimana 14 diantaranya masih dirawat, 33 orang dinyatakan negatif atau sembuh dan 5 meninggal dunia.

Hanya saja jumlah kasus orang dalam pemantauan (ODP) kini bertambah menjadi 2.817 orang yang semula berjumlah 2789, dengan rincian 685 orang masih dalam proses pemantauan, 2.131 orang telah selesai dipantau dan satu orang meninggal dunia.

Hingga pukul 17:00 WIB, Belum ada tambahan keterangan secara resmi dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung terkait virus corona atau covid-19 di Lampung.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polisi Teladan AKP Ridho Rafika Jabat Kepala KSKP Bakauheni

Radartvnews.com- Dekat dengan masyarakat karena kerap melakukan kegiatan sosial, membawa AKP Ridho Rafika.SH.MM meraih penghargaan polisi teladan. Atas prestasi itu Radar Lampung TV memberikan...

berita terkait lainnya