Wednesday, June 16, 2021

Update Covid-19 di Lampung: Tambah 6, Kasus Positif Tembus 201

Most Read

Radartvnews.com– Kasus pasien positif covid-19 di Provinsi Lampung senin 6 juli 2020 kembali melonjak. Ada tambahan 6 kasus sehingga pasien positif kini telah menembus angka 201 kasus.

Peningkatan kasus baru pada hari ini juga lebih tinggi dibanding hari hari sebelumnya.

Sementara jumlah pasien positif yang sembuh juga terus bertambah. Ada 4 tambahan pasien yang sembuh pada hari senin ini sehingga terdapat 159 kasus. Sedangkan yang masih dirawat ada 30 orang dan 12 orang meninggal dunia.

Sedangkan jumlah kasus pasien dalam pengawasan (PDP) bertambah 1 kasus baru. Dari total jumlah 182 kasus, 142 orang diantaranya dinyatakan negatif dan 6 orang masih menjalani perawatan dan ada 32 orang meninggal dunia.

Berita Lainnya  Positif Covid-19 Meningkat, Lampung Sisakan 1 Zona Kuning

Selain itu tim gugus tugas covid-19 juga mencatat jumlah kasus orang dalam pemantauan (ODP) berjulah 3.661 kasus. 3.552 orang diantaranya telah menjalani masa pemantauan selama 14 hari dan 100 orang masih dipantau serta ada 9 orang yang meninggal dunia.(lih/san

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Positif Covid-19 Meningkat, Lampung Sisakan 1 Zona Kuning

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polisi Teladan AKP Ridho Rafika Jabat Kepala KSKP Bakauheni

Radartvnews.com- Dekat dengan masyarakat karena kerap melakukan kegiatan sosial, membawa AKP Ridho Rafika.SH.MM meraih penghargaan polisi teladan. Atas prestasi itu Radar Lampung TV memberikan...

berita terkait lainnya