Scroll untuk membaca artikel
corona lampung

9 Kasus Positif Asal Bandar Lampung, Total 687 Konfirmasi Covid-19

0
×

9 Kasus Positif Asal Bandar Lampung, Total 687 Konfirmasi Covid-19

Share this article
Sumber Dinkes Provinsi Lampung

Radartvnews.com- Kasus positif covid-19 di Lampung masih terus mengalami lonjakan, kamis 17 september 2020 ada penambahan 21 kasus baru. Dengan penambahan kasus baru tersebut, kini jumlah warga Lampung yang positif covid-19 berjumlah 687 kasus.

Penambahan kasus ini berasal dari 7 kabupaten/kota, dimana Kota Bandar Lampung masih menjadi penyumbang terbesar penambahan kasus baru yakni 9 kasus, kemudian disusul Kabupaten Lampung Barat 5 kasus, Pesisir Barat 3 kasus dan 1 kasus di Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Utara, Pesawaran dan Lampung Tengah.

Sementara itu, meski ada penambahan kasus baru jumlah pasien positif yang dinyatakan sembuh atau selesai menjalani isolasi ada sebanyak 21 orang. Sehingga total kini 428 orang dinyatakan sembuh atau selesai menjalani isolasi.

Namun terdapat juga penambahan kasus kematian 1 orang sehingga totalnya ada sebanyak 26 orang meninggal dunia. Sedangkan sisanya masih ada sebanyak 233 orang dirawat atau menjalani isolasi mandiri. Disisi lain, kasus suspek kini berjumlah 37 orang.(lih/san)