Monday, June 14, 2021

Positif Covid-19 Tambah 25, 3 Meninggal di Lampung

Most Read

Radartvnews.com– Jumlah kasus covid-19 di Lampung masih terus mengalami penambahan. 2 oktober 2020 jumlah kasus konfirmasi positif covid-19 di Lampung telah mencapai angka 932 kasus.

Penambahan kasus per jumat sebanyak 25 kasus berasal dari Kota Bandar Lampung dan Kabupaten Lampung Tengah masing-masing 5 kasus, Kabupaten Lampung Selatan 6 kasus, Lampung Utara 4 kasus, Kota Metro 2 kasus serta 1 kasus berasal dari Pesawaran, Tulang Bawang Barat dan Lampung Barat.

Sementara jumlah kasus meninggal dunia juga kembali bertambah 3 orang sehingga total ada sebanyak 36 orang meninggal dunia. Namun disisi lain, jumlah pasien yang sembuh juga terus bertambah sehingga total pasien sembuh sebanyak 676 orang.

Sedangkan untuk pasien yang masih menjalani isolasi ataupun dirawat di rumah sakit masih berjumlah 220 orang dan untuk kasus suspek atau orang dalam pemantauan ada sebanyak 66 orang.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya