Tuesday, June 15, 2021

Positif Covid-19 Tambah 43, 2 Meninggal

Most Read

Radartvnews.com– Rabu 28 oktober 2020, kasus konfirmasi positif covid-19 di Provinsi Lampung bertambah 43. Secara kumulatif  terdapat 1729 terpapar corona.

Gugus tugas covid-19 Provinsi Lampung mencatat 27 orang merupakan hasil tracing  dan 16 orang adalah kasus baru. Terdapat 32 orang sedang menjalani isolasi mandiri sebanyak dan 11 orang sedang dirawat di rumah sakit.

Selain itu, pada Rabu 28 oktober terdapat tambahan 2 pasien Covid-19 yang meninggal. Pasien meninggal berasal dari Kabupaten Lampung Selatan dan Lampung Tengah.

Sementara itu, untuk pasien yang telah menyelesaikan isolasi dan dinyatakan sembuh berjumlah 15 orang terdiri dari 3 orang dari Kabupaten Tulang Bawang dan 4 orang dari Kabupaten Pesawaran dan Lampung Utara serta Lampung Barat. Total pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 1115 orang.(tim)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya