Monday, June 14, 2021

Sampel Membludak RSUDAM Kewalahan, Poliklinik Covid-19 Tutup

Most Read

Radartvnews.com- Kasus konfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Lampung, Senin 30 November 2020 bertambah 145 kasus, Kabupaten Lampung Utara menyumbang kasus terbanyak yakni 54 kasus baru dengan adanya penambahan 145 konfirmasi positif baru saat ini ada 3.918 masyarakat Lampung yang terkonfirmasi Covid-19.

Selain ada penambahan warga Lampung yang terkonfirmasi positif, data Dinas Kesehatan Provinsi Lampung merilis ada 47 pasien dinyatakan sembuh atau selesai melakukan isolasi total masyarakat Lampung yang sembuh mencapai 2197 sementara pasien yang meninggal bertambah 3 pasien.

Pemerintah seakan kewalahan menghadapi pandemi covid 19, poliklinik Covid 19 di Rumah Sakit Abdul Moeloek tak bisa melayani hingga hingga batas waktu yang tidak di tentukan.

Wadiryan Wakil Direktur Pelayanan dalam keteranga nya mengatakan,

pelayanan pemeriksaan PCR di poliklinik Covid-19 RSAM sementara ditutup dikarenakan  instalasi patologi klinik RSAM  sedang berkonsentrasi untuk menyelesaikan tunggakan  sampel swab yg belum diperiksa oleh laboratorium baik  dari luar maupun dalam rumah sakit, laboratorium akan tetap melayani  pemeriksaan PCR bagi pasien di IGD dan ruang isolasi 1- 8 di rumah sakit.

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya