Wednesday, August 4, 2021

Disambut Isak Tangis, Jenazah Yohanes dan Sugiono Langsung Dimakamkan di Tubaba

Most Read

Radartvnews.com– Dua korban tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182, Sugiono Efendi dan Yohanes tiba di Bandara Radin Inten II, Lampung Selatan, Rabu 27 Januari 2021 sekira pukul 7:20 WIB.

Kedatangan jenazah yang sudah dilakukan pemulasaran ini menggunakan pesawat Citilink. Kedua jasad warga asal kampung Tiyuh Toto Makmur, Kecamatan Batu Putih, Tulangbawang Barat tiba di terminal cargo Bandara Radin Inten II.

Dari pantauan wartawan Radar Lampung TV Leo Dampiari di lokasi, isak tangis dari istri dan anak korban menyambut kedatangan jenazah yang sejak subuh menanti.

Berita Lainnya  Berkat Transformasi Berkelanjutan, Kinerja Keuangan PLN Tetap Positif Saat Pandemi

Dilokasi juga terlihat dari pihak Polda Lampung, Korem 043/Gatam, Jasa Raharja, Perwakilan Sriwijaya dan Dinas Perhubungan ikut mengawal jenazah.

Selanjutnya kedua jenazah dibawa pihak keluarga menggunakan dua mobil ambulan ke rumah duka di kampung Tiyuh Toto Makmur, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulangbawang Barat untuk dimakamkan.(lds/coy/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Berkat Transformasi Berkelanjutan, Kinerja Keuangan PLN Tetap Positif Saat Pandemi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya