Scroll untuk membaca artikel
Pemprov Lampung

Tim PKK Beri Bantuan untuk Anak Yatim Dan Kaum Duafa Di RSUAM

1
×

Tim PKK Beri Bantuan untuk Anak Yatim Dan Kaum Duafa Di RSUAM

Share this article
Tim PKK Beri Bantuan untuk Anak Yatim Dan Kaum Duafa Di RSUAM
Tim PKK Beri Bantuan untuk Anak Yatim Dan Kaum Duafa Di RSUAM

radartvnews.com – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo berpesan kepada anak-anak berprilaku sesuai tuntunan agama Islam dan Al quran. Sehingga menjadi generasi yang taat dan  berguna bagi nusa bangsa dan Provinsi Lampung. Hal tersebut disampaikan ketika secara simbolis memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa berupa sarung, uang tali asih dan mushaf Al-Quran, di Masjid Al-Mulk RSUD Abdul Moeloek Provinsi Lampung.

Yustin mengatakan pada bulan ramadhan ini, hendaknya diisi dengan kebaikan dan segala amal yang bisa memberikan pahala yang berlimpah. “Ibu senang sekali berada di tengah anak-anak yang ibu cintai. Ibu merasa bangga melihat anak-anak yang bisa membaca Al Quran.  Di 10 hari terakhir ini harus diisi dengan banyak membaca alquran dan zikir,” pesannya.

Lanjutnya, Yustin yang juga bersalin anak ke 3 di RSUD Abdoel Moeloek mengajak para anak yatim dan kaum duafa beserta masyarakat untuk berdoa agar pembangunan di Lampung semakin maju.

“Rumah sakit ini menjadi rumah ke 2 ibu, karena ibu melakukan persalinan disini. Semoga ke depan penambahan gedung dan fasilitas yang dilaksanakan Bapak  Gubernur akan semakin lengkap,” harap Bunda Paud Lampung ini. Tidak hanya itu, Yustin juga menyempatkan diri untuk meninjauan ruangan penyakit bedah wanita dan bedah anak serta berdialog dengan para pasien dan memberikan bingkisan untuk berbuka puasa.

Sementara, Direktur Utama RSUD Abdul Moeloek, Hery Djoko Subandriyo menuturkan Pemerintah Provinsi terus berupaya melaksanakan berbagai program di RSUAM seperti renovasi peningkatan fasilitas yang tersedia demi kenyamanan para pasiennya. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang telah memberikan bantuan untuk anak-anak yatim dan kaum duafa serta pembangunan di rumah sakit ini. (Rls)