Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPolitik

Sudin, Ketua PDIP Lampung 2017 Terpilih Ditolak Kadernya Sendiri

2
×

Sudin, Ketua PDIP Lampung 2017 Terpilih Ditolak Kadernya Sendiri

Share this article
kader
beberapa kader dari pengurus anak cabang merasa keberatan

radartvnews.com – Dewan pimpinan pusat pdi perjuangan telah menetapkan Sudin sebagai ketua definitive DPD PDI Perjuangan Lampung.  Penetapan ini di lakukan di kantor DPP PDI Perjuangan jalan lenteng agung, Jakarta Selatan. Menanggapi penetapan yang di lakukan oleh DPP, beberapa kader yang berasal dari pengurus anak cabang merasa keberatan dan langsung menyampaikan aspirasinya ke dewan pimpinan daerah provinsi Lampung.

Masa yang mengaku dari arus bawah kader ini menilai,penetapan Sudin sebagai ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung sudah menyalahi peraturan yang tertera pada surat keputusan nomor 27. Poin terpenting yaitu domsili sudin yang bukan dari Provinsi lampung.

Bahkan seluruh kader arus bawah PDI Perjuangan ini siap untuk keluar dari partai berlambang banteng moncong putih jika aspirasinya tidak di dengar oleh DPP.

Sementara itu,mewakili jajaran pengurus dewan pimpinan daerah PDI Perjuangan Buyung Suhardi, menerima aspirasi dari kader PDIP yang merasa keberatan. Suhardi sendiri langsung mengirimkan surat keberatan dari PAC kepada DPP partai. Dirinya juga mengatakan bahwa penetapan Sudin menyalahi prosedur yang ditetapkan oleh partai. (bw/rie/min)