Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Salon Lapas, Langganan Napi Wanita

9
×

Salon Lapas, Langganan Napi Wanita

Share this article
Salon Lapas, Langganan Napi Wanita
Salon Lapas, Langganan Napi Wanita

radartvnews.com – Siapa bilang menjadi warga binaan atau narapidana tidak bisa menjaga kecantikan. Di LP wanita Bandar Lampung ada sebuah salon kecantikan yang diperuntukan bagi warga binaan.

Tidak hanya warga binaan, petugas lapas dan pengunjung lapas juga bisa menikmati layanan salon bernama muli, yang sudah ada sejak tahun 2008 ini mempekerjakan tiga napi.

Disini setiap napi menghabiskan masa tahanannya untuk mengelola dan menjalankan salon kecantikan. Salon ini menjadi jawaban para warga binaan untuk menjaga penampilan.

Pengguna layanan salon ini, dapat menikmati perawatan seperti, rebonding, reambath, potong rambut, facial, lulur  dan massage. Semua layanan salon kecantikan dikerjakan menggunakan alat-alat profesional serta dikerjakan para napi yang sudah mendapatkan pelatihan khusus.

Untuk biaya pengguna salon sendiri, harga masih sedikit murah dari salon salon umumnya. Salah satu napi  yang harus mendekam tiga tahun di lapas ini menjelaskan, salon paling ramai dikunjungi senin dan kamis. Sebab di hari itu, banyak warga binaan yang masih berstatus tahanan harus keluar masuk lapas untuk menjalani persidangan di pengadilan. (leo/rie)