Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Ledakan Dahsyat, Polisi Periksa Mustofa

4
×

Ledakan Dahsyat, Polisi Periksa Mustofa

Share this article
Polisi Cari Bukti Dilokasi Ledakan di Bandar Lampung

radartvnews.com- Warga dikagetkan dengan ledakan dahsyat di jalan bung tomo, gedong air, Tanjung Karang Barat minggu pagi (24/9/17). Tim Gegana Brimob Polda Lampung bersama Inafis polresta Bandar Lampung, langsung melakukan pemeriksaan di rumah milik Mustofa lokasi ledakan.

Menariknya lokasi ledakan berdekatan dengan mapolsek Tanjung Karang Barat, dari peristiwa ini Yani merupakm istri dari Mustofa mengalami luka bakar yang cukup serius dan harus dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Dari pantauan di lokasi kejadian, Polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari dalam rumah.  Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Harpan menuturkan, kejadian tersebut terjadi pukul 9: 30 atau minggu pagi. Dugaan awal trerjadi karna ledakan tabung gas atau kompor yang berada di dalam rumah korban.

Polisi Masih melakukan pemeriksaan terhadap Mustofa dan Awan anak laki Mustofa, untuk barang bukti  Perwira Menengah polisi ini enggan berkomentar karna masih menunggu hasil pemeriksaan Tim gegana. (ren/sep)