Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Tengkorak Korban Retak, Pelaku Diburu

0
×

Tengkorak Korban Retak, Pelaku Diburu

Share this article
Tengkorak Korban Retak, Polisi Buru Pelaku

radartvnews.com- Kepolisian telah menemukan petunjuk awal, korban mengalami retak di  tengkorak kepala belakang akibat benda tumpul dan tengah mengejar diduga pelaku pembunuhan tersebut.

Mayat yang diduga menjadi korban pembunuhan tengah dibawa ke lab forensik  kepolisian untuk memastikan akibat hilangnya nyawa korban.

Kasat Reskrim polres Way Kanan Yuda Wiranegara membenarkan dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi telah memastikan identitas mayat yang telah membusuk tersebut adalah berjenis kelamin perempuan.

Dari barang bukti yang ditemukan kepolisian saat olah tkp barang berupa sendal, pakaian yang dikenakan dan dua buah tas pakaian serta barang bawaan lainya dipastikan milik korban atas nama suharni 43 tahun yang hendak pulang ke batu raja, Sumatera Selatan dari tempat bekerjanya yakni pulau jawa.

“dari hasil gelar perkara berdasarkan barang bukti yang ditemukan kepolisian telah menemukan petunjuk awal dan tengah melakukan pengejaran terhadap  dugaan pelaku,” ujar Yuda (14/10). (ded/sep)