Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Macet Terurai, Good Job Wali Kota!

7
×

Macet Terurai, Good Job Wali Kota!

Share this article
Peresmian Fly Over Diisi Istighosah Kubro dan Doa Bersama Masyarakat Bandar Lampung

radartvnews.com- Fly over sepanjang 477 m dengan lebar 10 m yang menghubungkan jalan teuku umar dan zainal abidin pagar alam, Bandar Lampung diresmikan Walikota Bandar Lampung Herman HN, minggu malam (31/12).

Diisi istighosah kubro dan doa bersama masyarakat Bandar Lampung hadir juga puluhan ulama dan kiyai dari forum pondok pesantren Bandar Lampung, serta majelis taqlim rahmat hidayat.

Walikota Bandar Lampung Herman HN mengatakan, adanya fly over ini bisa mengurai kemacetan di Kota Bandar Lampung.

“mengurai kemacetan diperkirakan mencapai 50 persen, tahun depan  menyusul dua fly over yang akan kembali diresmikan,” Kta Herman.

Sejumlah warga menyambut positif dengan adanya fly over ini sehingga bisa mengurai kemacetan dan mempercepat jarak waktu tempuh. Seperti yang diungkapkan Feriq, dengan adanya Fly over ini kemacetan sudah agak berkurang. “ mudah mudahan kemacetan tidak kembali terjadi seperti biasanya,” kata Feriq.

Hal senada juga diungkapkan Marsono,sebelum fly over ada utamanya pada jam berangkat dan pulang kerja jarak tempuh sepanjang ruas teuku umar dan zainal abidin pagar alam bisa satu jam karena padat merayap.

“saya lega semoga dengan fly over ini nggak ada macet lagi sehingga masyarkat tidak sulit beraktifitas ,” kata Marsono.(ren/san)