Scroll untuk membaca artikel
Pemilukada

Debat Kedua, Angkat Tema Pelayanan Dan Pemerintahan

2
×

Debat Kedua, Angkat Tema Pelayanan Dan Pemerintahan

Share this article
Debat Kedua, Angkat Tema Pelayanan Dan Pemerintahan

radartvnews.com- Debat kandidat kedua Pilgub Lampung 2018, KPU Lampung mengusung tema pelayanan publik, pemerintahan yang bersih dan reformasi birokrasi. Pelaksanaan tetap digelar di hotel novotel Bandar Lampung pada tanggal 28 april 2018.

Solihin Anggota KPU Lampung menjelaskan, KPU sudah memiliki catatan pada debat pertama dan harus diperbaiki pada debat kedua.

“untuk evaluasi debat perdana ada beberapa catatan, diantaranya dalam mekanisme pengundian terbilang agak lama kemudian moderator kedepannya tidak begitu dominan seperti saat debat pertama karena waktu yang ditentukan sudah melebihi, ketiga mekanisme penyampaian dari pasangan calon yang 3 menit saat debat perdana itu terlalu lama sehingga dirubah jadi 2 menit,”ujar Solihin.

Mengenai 9 dewan pakar debat tidak berubah, yakni Dr H. Khairuddin Tahmid, Dr. Erina Pane, Dr. Rohaini, Dr. Didiek R Mawardhi, Dr.Arifina Ratih, Dr. Feni Rosalia, Dr.Ir M.Irfan Afandi, Dr. Andy Corry Wardhani dan Dr. Suripto MSI, Mayoritas Seluruh Tim Pakar Merupakan Dosen.(bow/san)