Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Penjual Martabak Bawa Pulang Mobil

3
×

Penjual Martabak Bawa Pulang Mobil

Share this article
Penjual Martabak Bawa Pulang Mobil

Radartvnews.com- Ribuan masyarakat Kota Banda Lampung mengikuti jalan sehat dalam memperingati HUT Majelis Taklim Rachmat Hidayat (MTRH) ke 11(21/10), kegiatan di pusatkan di bundaran Adipura Bandar Lampung.

Kegiatan yang di buka langsung oleh herman HN, Pembina MTRH yang juga Walikota Bandar Lampung ini di banjiri puluhan hadiah. Selain satu unit mobil dan 15 paket umroh, penitia menyediakan 10 unit sepeda motor, 18 unit sepeda, kulkas dan televisi.

Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat Eva Dwiana Herman HN mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat masyarakat Lampung kepada Mejelis Rachmat Hidayat.

“terimaksih atas ambutanya, sempoga Mejelis Rachmat Hidayat terus menyiarkan ajaran islam hingga kepelosok desa di lampung,” ujar Eva.

Agus peserta jalan sehat yang beruntung mendapatkan hadiah utama yakni satu unit mobil mengaku bersyukur. Pria yang sehari hari berjualan martabak tak menyangka dirinya mendapatkan hadiah mobil.

Selain itu acara ini turut dimeriahkan oleh pelawak Narji, Ocit, Fahri, Ustadz Ahmad Al Habsyi,  Ustadz Riza Muhammad dan penyanyi Reza Herlambang.(sah/san)