Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Dua Kali Lampung Timur Juara Umum LF

1
×

Dua Kali Lampung Timur Juara Umum LF

Share this article
Dua Kali Lampung Timur Juara Umum LF

Radartvnews.com- Perhelatan Lampung Fair 2018 sukses dilaksanakan. Event akbar menjadi media mempromisikan hasil pembangunan dari kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

Kegiatan ini, mempertunjukan keberhasilan program pembangunan di semua sektor serta selalu menampilkan festival adat yang berbeda

Anjungan Lampung Timur untuk untuk kali kedua berhasil menjadi juara umum Lampung Fair 2018.

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim menyampaikan, ini sebagai hasil dari proses dalam meyelesaikan tugas dan tanggung jawab dilakukan dengan ikhlas dan serius. Capaian prestasi ini  menjadi bonus dari hasil kerja keras dilakukan.

“ini sebagai hasil dari proses dalam meyelesaikan tugas dan tanggung jawab dilakukan dengan ikhlas dan serius, banyak program kerja dilampung timur  perlu dibenahi agar kedepan mendapat hasil  maksimal,” ujar Khusnunia.

Perhelatan Lampung Fair 2018 yang bertajuk The Biggest Longest & Most Complete Fair In Sumatera. Ditargetkan 600 stand diawal hanya tercapai 519 stan namun terjadi peningkatan transaksi 21 persen dari tahun sebelumnya yakni dari 12.9 miliar menjadi 18.7 miliar.(kuh/san)