Scroll untuk membaca artikel
Pemprov Lampung

Jokowi dan Ridho Datang, MBK Heboh

4
×

Jokowi dan Ridho Datang, MBK Heboh

Share this article

radartvnews.com- Usai melepas jalan sehat di Tugu Adipura,  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo menyapa ribuan pengunjung Mall Boemi Kedaton (MBK), Bandar Lampung, Sabtu (24/11/2018).

Ribuan pengunjung tampak antri untuk berfoto bersama Gubernur Ridho dan Presiden Jokowi, antrian pengunjung mulai ramai sejak pintu MBK, hingga Presiden Jokowi dan Gubernur Ridho Ficardo meninggalkan MBK.

Presiden Jokowi bersama Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menyempatkan diri untuk beristirahat dan makan siang di Bakso Lapangan Tembak Senayan MBK.

Rahma, pengunjung MBK menyatakan kunjungan ini membuatnya senang karena dapat bertemu dan berfoto bersama Presiden Jokowi. “Saya sangat senang bisa berkesempatan berfoto bersama Pak Presiden,” ujar Rahma.

Hal senada disampaikan pengunjung lainnya, Ani misalnya dirinya menuturkan senang dapat melihat Presiden Jokowi dan Gubernur Ridho. “Saya sangat ingin sekali berfoto dengan Pak Jokowi, saya senang karena masih sempat berfoto dengan Pak Gubernur,” ungkap Ani.

Usai menyambangi MBK, Presiden Jokowi melanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Pringsewu.(rls/san)