Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

CCTV Pemukulan Mahasiwa Viral

1
×

CCTV Pemukulan Mahasiwa Viral

Share this article
CCTV Pemukulan Mahasiwa Viral

Radartvnews- Rekaman kamera cctv yang beredar di media sosial beberapa hari lalu,terlihat Anangga Prabowo Saputro terlibat adu mulut dengan rekannya  di dalam gedung pusat kegiatan mahasiswa UBL.

Saat akan dilerai oleh rekan lainnya, dengan cepat melayangkan tinju yang membuat pelipis korban mengeluarkan darah. Atas rekaman ini korban melaporkan kejadian dirinya ke Mapolresta Bandar Lampung untuk di tindaklanjutti.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandarlampung Kompol Harto Agung Cahyono menjelaskan, kasus dugaan penganiayaan kini telah didalami oleh penyidik Jatanras Satreskrim Polresta Bandarlampung dan sudah ada beberapa saksi yang telah dimintai keterangan. Surat pemberitahuan hasil penyelidikan pun  segera dikirimkan ke korban.

“kasus dugaan penganiayaan kini telah didalami oleh penyidik, beberapa saksi yang telah dimintai keterangan,” ungkap Harto.

Selanjutnya, Polresta Bandarlampung berkoordinasi dengan pihak Universitas Bandar Lampung guna penyelidikan lebih lanjut.(ren/san)