Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Adu Ketangkasan Rias Pengantin Gaya Milenial

21
×

Adu Ketangkasan Rias Pengantin Gaya Milenial

Share this article
Salah Satu Peserta Dalam Rias Pengantin Gaya Milenial

Radartvnews.com- Keseruan peserta Make Up Competition Tahun 2018, yang dihelat LKP Intan di salah satu kawasan di Kemiling, Bandar Lampung. Tak kurang dari 50 penata rias beradu ketangkasan dalam Make Up Competition dengan tema Pengantin Moderen Milenial.

Dengan konsep ini seluruh make up artist diberi waktu sama untuk merias sekira satu jam. Bermodalkan skill mumpuni mereka mencoba menghasilkan tata rias terbaiknya.

Konsep pengantin moderen ini, harus mampu mencerminkan hasil riasan baik untuk pengantin dengan model pernikan nasional maupun internasional.  Tak sekadar model cantik, riasan juga harus menunjukkan estetika, kerapihan dan kehalusan.

“Konsep pengantin moderen ini, harus mampu mencerminkan hasil riasan baik untuk pengantin dengan model pernikan nasional maupun internasional,” kata Yayuk Rahayu Pantia Lomba.

Selain menjadi ajang ketangkasan merias. Even yang diselenggarakan bersamaan dengan perayaan Hari Ibu ini dijadikan sebagai pemersatu para tenaga rias di kawasan Kota Bandar Lampung.

Rias, salah satu make up artist menyatakan sengaja mengikuti even ini tak sekadar berkompetisi sesama penata rias. Dirinya mengaku even ini sangat penting dan bermanfaat karena mampu menjadi sarana pembelajaran serta menggali ilmu dari para ahli.

“saya sengaja ikut, Karena even ini sangat penting dan bermanfaat karena mampu menjadi sarana pembelajaran serta menggali ilmu dari para ahli,” ungkap Rias Peserta Lomba.

 Kesempatan ini ini dijadikan oleh seluruh penata rias untuk menggali potensi diri dan menjadi tenaga profesional dalam bidang make up artist.(ang/san)