Scroll untuk membaca artikel
PesawaranPolitik

Handitya Narapati SZP, Pilihan Tepat Wakil Rakyat Lampung di Senayan!

0
×

Handitya Narapati SZP, Pilihan Tepat Wakil Rakyat Lampung di Senayan!

Share this article

radartvnews.com- Berbekal berbagai pengalaman baik di organisasi, pengusaha dan birokrasi yang bersentuhan langsung dengan rakyat, membuat H. Handitya Narapati SZP, SH, pilihan tepat untuk menjadi wakil rakyat Lampung di Senayan pada Pileg 17 April mendatang.

Beberapa alasan tepat memilih putra bungsu mantan Gubernur Lampung dua periode Komjen Pol. (Purn) Drs. H. Sjachroedin ZP, SH, tersebut. Memilih Dade–sapaan akrab Caleg DPR RI Dapil Lampung 1 dari PDI Perjuangan nomor urut 6 itu, lantaran sosok yang bisa menjadi harapan rakyat.

“Sesuai dengan nama beliau, Handitya adalah HAN itu harapan untuk perjuangkan rakyat, DI adalah di hatinya selalu peduli dengan tanah kelahirannya yakni Lampung dan masyarakat. Sebab beliau adalah Putra Pak Sjachroedin yang merupakan tokoh Lampung. Tak diragukan lagi. TYA artinya setia kepada janjinya. Insya Allah Handitya amanah jika terpilih menjadi wakil rakyat Lampung di Senayan,” kata Imam (65) salah satu warga Punduh Pidada Pesawaran saat konsolidasi dengan Dade, Senin (8/4).

Dukungan untuk Dade juga terus mengalir saat konsolidasi warga Desa Kebagusan, Gedongtataan Pesawaran Minggu (7/4) malam. “Kami masyarakat sangat merespon positif Mas Dade yang merupakan anak dari Pak Sjacroedin ZP bisa melanjutkan mengabdi untuk tanah Lampung,” kata Mulyono, warga setempat.

Handitya juga dititipkan aspirasi kelak memperjuangkan selain infrastuktur, juga pertanian dan memajukan wisata Lampung.

Menanggapi ini, Dade berharap dukungan masyarakat kepadanya. “Saya berharap dukungan masyarakat dan jangan golput. Pada 17 April coblos Handitya nomor 6 Caleg DPR RI PDIP Lampung 1. Insya Allah saya jika diberikan amanah akan bekerja keras memperjuangkan aspirasi rakyat dan konstituen saya,” ucap mantan Wabup Pringsewu itu. (Rls/Adk/Jf)