Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Hendri Yansah Ketua IJTI Lampung

16
×

Hendri Yansah Ketua IJTI Lampung

Share this article

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) pengda Lampung menggelar musyawarah daerah (musda) ke III di aula anggrek taman lembah hijau sabtu siang, sekaligus memilih ketua IJTI priode 2019-2022. 

Dalam musda ke III Hendri Yansah, jurnalis dari Radar Lampung TV, terpilih sebagai ketua IJTI pengda Lampung periode 2019-2022 usai memperoleh 20 suara dari 25 anggota yang hadir.

Dalam penjaringan bakal calon ketua, muncul empat nama yang diusulkan oleh anggota, diantaranya Hendri Yansah Radar Lampung TV, Andreas Afandi MNC TV, Mustaqim Indosiar dan Imam Setiawan Metro TV.

Namun dua diantaranya mengundurkan diri yaitu Andreas Afandi MNC TV, dan  Mustaqim  Indosiar. Kedua calon yang tersisa pun memaparkan visi misi dilanjutkan melakukan pemilihan secara voting tertutup. Hendri Yansah mengungguli Imam Setiawan dengan memperoleh 20 suara, sementara Imam Setiawan 5 suara.

Usai terpilih, Hendri Yansah mengatakan akan membangun konsolidasi internal dengan bidang-bidang yang sudah terbentuk dan akan mengelar (UKJ) Uji Kompetensi Jurnalis bagi para anggota yang belum mengikuti kompetensi jurnalis, serta melakukan penjaringan bagi anggota baru IJTI pengda Lampung.

Sekjen IJTI pusat, Indria Purnama yang langsung melantik kepengurusan IJTI 2019-2022 berpesan agar seluruh anggota IJTI Lampung untuk menjaga marwah dan kekompakan dalam memajukan organisasi IJTI di provinsi Lampung. (Ren/Ri)