Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPemprov Lampung

Proyek Taman Anak Kadis

5
×

Proyek Taman Anak Kadis

Share this article

SMA Negeri 10 yang merupakan sekolah milik Pemerintah Provinsi Lampung, memiliki  program kampus hijau, yang telah dilaksanakan sejak juli lalu. Program tersebut yakni pembuatan taman sekitar sekolah, namun setelah ditelusuri oleh awak media, dana yang digunakan untuk mengerjakan taman, merupakan bantuan dari Dinas Pertanian Bandar Lampung.

Menurut Diona Katharina, kepala sekola SMAN 10 Bandar Lampung. Pembuatan taman yang sedang dikerjakan, dalam rangka program kampus hijau dari SMAN 10 Bandar Lampung, dana yang digunakan untuk membuat taman, merupakan bantuan dari Dinas Pertanian Bandar Lampung, bantuan tersebut rupanya diberikan langsung oleh Kepala Dinas Pertanian, Agustini.

Menurut keterangan kepala sekolah, dinas pertanian memberikan bantuan dana dengan alasan, anak kepala dinas langsung yang mengajukan proposal ke Dinas Pertanian Bandar Lampung. Namun, saat awak media mencoba meminta keterangan kepada Agustini melalui saluran telepon, Agustini enggan memberikan keterangan mengenai hal tersebut

Seperti diketahui bersama, Agustini juga sedang ramai diberitakan menganai pencairan dan pengelolaan uang makan bagi Tenaga Kontrak Sukarela (TKS), pasalnya sejak Januari 2019, uang makan 107 tks Distanakbunhut Bandar Lampung diganti menjadi nasi bungkus. (Put)