Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPeristiwa

Depresi Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Sumur

15
×

Depresi Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Share this article

Warga perumahan billabong, Kecamatan Langkapura Bandar Lampung, Rabu siang digegerkan dengan tewasnya salah satu warga mereka bernama Namin Kesuma Hadi 60 Tahun, yang ditemukan tewas mengambang didalam sumur rumahnya.

Petugas Kepolisian Dari Polresta Bandar Lampung beserta BPBD Kota Bandar Lampung yang tiba ke lokasi kejadian,langsung berupaya mengevakuasi jasad korban di dalam sumur kedalaman 12 meter. Bahkan petugas BPBD yang mengevakuasi jasad korban sempat mengalami kesulitan, lantaran jasad korban yang sudah membusuk diperkirakan 5 hari berada di dalam sumur tersebut.

Menurut Ketua Rt setempat korban tinggal seorang diri di rumahnya, setelah becerai dengan istri dan ditinggal pergi dua orang anaknya. Korban kali pertama ditemukan oleh seorang warga yang curiga, dengan kondisi rumah korban dalam keadaan lampu menyala serta pintu rumah tergembok selama 5 hari. Kecurigaan warga semakin kuat/ saat mencium aroma busuk dari dalam rumah korban yang kemudian didapati korban tewas mengambang didalam sumur.

Setelah berusaha selama satu jam mengevakuasi jasad korban dari dalam sumur, petugas kemudian membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Abdul Muluk guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasus penemuan jasad ini, kini ditangani pihak Kepolisian Polresta Bandar Lampung.Polisi tidak menemukan tanda tanda kekerasan dari jasad korban, namun kuat dugaan korban tewas akibat bunuh diri,karena ditemukan seutas tali dipinggir sumur serta bagian leher masih terikat tali.

(Ren/Bow)