Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Calon Non Parpol Coba Peruntungan

5
×

Calon Non Parpol Coba Peruntungan

Share this article

Penjaringan yang di lakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem memasuki hari ketiga, enam kandidat mengambil formulir yang terdiri dari Empat Calon Walikota dan Dua Calon Wakil Walikota. Pemilihan Walikota Bandar Lampung Tahun 2020 diprediksi akan di ikuti oleh pengusaha dan juga tokoh pendidikan.

Mereka lebih siap untuk berebut perahu partai politik dengan pesaingnya, ini diungkap oleh Yonasyah, Pengusaha Lampung yang mengaku mendapat dukungan dari Persatuan Pengusaha di Lampung mulai dari Kadin, HIPMI dan lainya.

Sementara, Rektor IBI Darmajaya, Firmansyah mengaku serius maju sebagai Calon Walikota Bandar Lampung. Dia yang memiliki Jargon ‘Bandar Lampung Berjamaah’ ini memiliki keinginan membangun Kota Bandar Lampung yang bersih, Jujur dan Amanah. Selain membangun Infrastruktur Kota Bandar Lampung juga perlu dibangun akidah dan ukwah islamiahnya.

Ketua DPD Nasdem Kota Bandar Lampung, Naldi Rinara mengatakan, pendaftaran yang di lakukan hingga tanggal 30 Oktober mendatang, sejauh ini beberapa kandidat mengaku telah berkomunikasi. (Hen/Wo)