Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPeristiwa

Bendahara PAUD Dijemput Maut Usai Resepsi

0
×

Bendahara PAUD Dijemput Maut Usai Resepsi

Share this article

Radartvnews.com – Hadi Prayetno salah satu korban meninggal dunia, warga Talang, Kelurahan Sumur Putri, Telukbetung Selatan, Bandar Lampung, merupakan pagawai di balai pengembangan pendidikan anak usia dini, dan pendidikan masyarakat (BP PAUD dan Dikmas) Lampung.

Korban dinilai sosok yang memiliki tanggung jawab tinggi, korban memiliki kinerja yang baik, maka dipercayai menjadi bendahara BP PAUD dan Dikmas Lampung.

Dia juga tidak menyangka jika rekan kerjanya meninggal dengan kondisi seperti ini. Karena Jumat kemarin masih berkoordinasi terkait program kerja yang akan dilakukan.

Sementara, kakak ipar korban menyebut, korban bersama istri, keponakan serta ketiga anaknya baru saja pulang dari acara resepsi pernikahan keluarganya di Kota Bumi, mereka berangkat sekitar pukul 4 pagi menuju Bandar Lampung.

Namun ketika berada di ruas Tol Trans Sumatera, mobil yang dikendarainya menabrak mobil truk fuso yang kemudian terbakar. Dalam insiden ini dua anaknya yang masih berumur 9 dan 2 tahun berhasil selamat, namun Hadi Prayetno bersama istri, keponakan serta anak kedua yang masih berumur 7 tahun meninggal dunia dan terbakar di lokasi kejadian.

Sementara, usai di otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung, keempat jenazah korban langsung d dibawa ke kampung halamannya desa Melungun Ratu, Sungkai Tengah Lampung Utara, untuk dimakamkan. (kuh/rie)