Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPeristiwa

ODGJ Mengamuk di Razia Ops Zebra

8
×

ODGJ Mengamuk di Razia Ops Zebra

Share this article

Radartvnews.com – Petugas Satlantas Polresta Bandar Lampung, Rabu pagi menggelar razia Operasi Zebra Krakatau 2019, di Jalan Patimura, Telukbetung Utara, Bandar Lampung. Dalam razia hari pertama, petugas dan pengguna jalan dihebohkan dengan aksi seorang pria yang mengamuk serta berupaya menendang pengendara yang melintas.

Beruntung dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban, meski arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan akibat ulah pria yang diketahui Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) ini.

Razia serentak dilaksanakan di seluruh jajaran kepolisian Polda Lampung. Dalam razia ini petugas menyasar pengguna kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan surat berkendara.

Satlantas Polresta Bandar Lampung hari pertama ini, sedikitnya lebih dari 50 pengendara yang terjaring serta dilakukan tindakan tegas berupa penilangan.

Selain memberikan tilang terhadap pelanggar lalu lintas, petugas juga memberikan teguran bagi penggendara yang mengangkut barang bawaan melebihi batas kapasitas atau muatan berlebih. (ndy/bow)