Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Selfi Berujung Maut, Satu Keluarga Tewas

2
×

Selfi Berujung Maut, Satu Keluarga Tewas

Share this article

Radartvnews – Kecelakaan maut yang melibatkan satu keluarga kembali terjadi, kali ini peristiwa maut terjadi di tanjakan tarahan, jalan lintas sumatera kilometer 20-21, desa tarahan, katibung lampung selatan. Satu keluarga asal Desa Tanjung Aman Lampung Utara tewas dihantam truk mitsubishi cold disel bernopol BE 9037 NE bermuatan bahan makan saat ber swafoto di pinggir jalan.

Keempat korban ialah Jufrebri Mars 35 Tahun, Santinah 31 Tahun dan dua anaknya Dini Pratiwi 8 Tahun serta Dino Framdan 4 Tahun yang langsung dibawa ke rumah sakit Bob Bazar Lampung Selatan untuk dilakukan visum.

Pengemudi truk fiki Ariyanto warga Lampung Timur, mengaku hilang kendali saat melaju kencang dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung dan menghantam pembatas jalan tepat dilokasi keempat korban berhenti untuk berfoto, karena kerasnya benturan, mobil sempat menabrak palang pembatas badan jalan sebelum akhirnya terpental 80 meter dan terbalik.

Kasat lantas polres lampung selatan Ajun Komisaris Polisi M. Kasyfi Mahardika menjelaskan, dari olah tempat kejadian sementara disebabkan truk hilang kendali karena kecepatan tinggi saat melintas di tingkungan tarahan. Untuk supir dan kernet bernama Aldi masih dilakukan pemeriksaan di Polres Lampung Selatan.

Guna proses penyelidikan lebih lanjut, dua sepeda motor dan truk diamankan di posko lalulintas tarahan, sementara ke empat korban dilarikan ke rumah sakit Bob Bazar Kalianda dan masih menunggu konfirmasi pihak keluarga segera di bawa kerumah duka. ( ren/mai/bow).