Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPeristiwa

Minibus Hantam Pohon, Satu Meninggal

21
×

Minibus Hantam Pohon, Satu Meninggal

Share this article
Mobil toyota sienta bernomor polisi BE 1271 CO yang ditumpangi pasangan suami istri Joko Siswanto dan Mudiasari ringsek setelah menghantam pohon di jalan ratu dibalau tanjung senang, Bandar Lampung, senin pagi (13/4)

Radartvnews.com- Mobil toyota sienta bernomor polisi BE 1271 CO yang ditumpangi pasangan suami istri Joko Siswanto  dan Mudiasari ringsek setelah menghantam pohon di jalan ratu dibalau tanjung senang, Bandar Lampung, senin pagi (13/4).

Pasangan suami istri warga warga  jalan cendana, tanjung  senang melaju dari way kandis menuju ke way halim tiba tiba hilang kontrol.

Akibat kecelakaan ini Mudiasari meninggal dunia setelah sempat di larikan ke Rumah Sakit Imanuel Bandar Lampung.

Menurut Basuki saksi mata di lokasi kejadian, mobil tiba tiba oleh dan langsung menabrak pohon. Selain ringsek bagian depan, kaca depan mobil pecah dan ban kempes kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Mobil tiba-tiba nabrak pohon, ringsek bagian depan kaca juga pecah, sama warga penumpangnya dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Dari informasi unit laka Satuan Lantas Polresta Bandar Lampung kejadian ini diakibatkan karena pengemudi mempunyai gula darah tinggi  sehingga pandangan pengemudi  menjadi berkurang. Polisi telah melakukan pemeriksaan dan atas permintaan keluarga kasus ini tidak di lanjutkan.(rmd/san)